Hacker Cantik – Dalam dunia hacker atau peretas tidak selalu identik dengan seorang pria saja, meskipun mayoritas hacker adalah kebanyakan dari seorang pria. Namun nyatanya banyak juga wanita yang berprofesi sebagai hacker, bahkan beberapa diantaranya memiliki paras cantik dan menawan.

Tentunya mereka memiliki kemampuan hacking di atas rata-rata. Mereka mampu menerobos sebuah sistem tanpa susah payah atau mencuri informasi tanpa sepengetahuan pemiliknya. Penasaran siapa saja ?


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami

Dibawah ini ada 8 Hacker Cantik Ini Punya Kemampuan Meretas Di Atas Rata-Rata:

1. Ying Cracker

hacker cantik

Hacker cantik asal China adalah hacker yang paling ditakuti. Ia bersedia membobol software komputer dengan tarif tertentu dari Rp 1-10 jutaan. Dalam beberapa bulan ia sudah dapat mengantongi puluhan juta. Ying juga ternyata bekerja sebagai guru peretas yang mengajari tentang ilmu hacking mulai dari mengganti nama IP hingga menghapus password. Chinese Hottie Hackers, Julukan ini tentu saja sangat cocok dengan seorang Ying Cracker.

2. Xiao Tian

hacker cantik

Xiao Tian adalah hacker termuda dari yang lainnya. Ia berusia 20 tahunan tapi tidak ada yang menyangka sebagai ketua hacker wanita di China yaitu On Girl Security Team. Wanita ini sudah mempunyai 2000 anggota hacker. Menurutnya dunia hacker begitu dominan oleh kaum pria jadi dia ingin membangun dan meretas dunia hacker wanita lewat aksi-aksinya.

3. Joanna Rutkowska

hacker cantik

Gadis Polandia ini mungkin tak pantas jika nggak disebut seorang hacker andal. Joanna adalah hacker spesialis pengembangan software anti-hacker. Maka banyak para hacker lainnya yang menyebut bahwa ia adalah seorang pengkhianat. Ia bahkan memiliki sebuah perusahaan keamaan internet bernama Invisible Things Lab yang berlokasi di Warsawa. Ia mulai terkenal ketika namanya muncul dikonverensi hacker Black Hat di Las Vegas tahun 2006 lalu. Joana juga sempat bekerja sama dengan Microsoft dalam hal mengembangkan sistem keamanan operasi Windows Vista.


Baca juga: Bagaimana Cara Menjadi Seorang Hacker Yang Bersertifikasi?


4. Adeanna Cooke

hacker cantik

Hacker yang satu ini adalah mantan model majalah dewasa Play Boy. Ia bahkan menjadi salah satu hacker paling disegani dan ditakuti di dunia. Buktinya adalah ketika ada kasus seorang temannya memposting foto-foto bugil Adeanna tanpa sepengetahuannya untuk mendapatkan uang. Atas perlakuan temannya tersebut, Adeanna tidak tinggal diam. Dia memutuskan untuk meretas situs-situs yang mendapatkan foto bugilnya. Tidak hanya mengambil foto yang menjadi miliknya, Adeanna juga membuat situs-situs itu tidak bisa lagi diakses. Hebatnya lagi Adeanna juga membantu gadis lain yang mengalami kasus yang sama dengannya. Termasuk mereka yang ingin keluar dari dunia pornografi. Sebab itu ia dijuluki oleh mereka sebagai Hacker Fairy.

5. Anna Chapman

hacker cantik

Wanita cantik asal Rusia kelahiran 23 Februari 1982 ini dituduh bersalah atas tuduhan konspirasi dengan bertindak sebagai agen pemerintah tanpa memberitahu Jaksa Agung Amerika Serikat. Tertangkap oleh FBI setelah melakukan berbagai kasus peretasan bersama 9 temannya. Namun beberapa tahun kemudian wanita cantik nan seksi tersebut bebas dan namanya malah semakin bersinar di dunia hiburan dengan menjadi model cover majalah Maxim pada tahun 2010, sejak saat itu karirnya sebagai model terus menanjak.

6. Kristina Svechinskaya

Hacker cantik yang satu ini merupakan hacker yang menggunakan kemampuannya untuk hal tidak baik. Gadis yang memiliki latar belakang pendidikan cukup baik dengan menjadi mahasiswi di Universitas New York ini ditangkap akibat melakukan serangan cyber ke beberapa bank besar di Inggris dan Amerika. Kristina telah berhasil melakukan aksi hacking bersenjatakan virus Trojan atau Zeus. Bahkan, grup hacker Kristina dengan anggota berjumlah 9 orang tersebut diduga berhasil menggelapkan uang nasabah hingga USD 3 juta.

7. Parisa Tabriz

Wanita muda keturunan Iran Amerika ini dikenal namanya karena ia bekerja sebagai Security Princess nya milik Google. Yang bertugas untuk menangkal serangan dari para hacker-hacker hebat dari seluruh dunia. Namun ia sendiri mengakui dirinya sebagai salah satu hacker dan ingin memulihkan nama baik Hacker agar tak selalu dipandang sebagai peretas ataupun perusak.

Dia sangat sedih jika semua orang menilai profesi Hacker adalah buruk, padahal tak semuanya seperti itu. Dirinya pertama kali diperkerjakan oleh Google saat ia berhasil memenangkan senyembara yaitu, bagi siapa saja yang bisa menemukan ‘lubang’ di Chrome, Google akan menyediakan  hadiah 30 ribu dollar.

Sampai saat ini, Google dikabarkan telah mengeluarkan sekitar  1,25 juta dollar untuk memperbaiki 700 isu ‘lubang’ di sistemnya. Dan salah satu hacker yang telah berhasil menemukan kelemahan sistem Google Chrome tersebut adalah Parisa Tabriz. Cara yang ia lakukan terbilang sangat unik yakni menyerang sistem Google Chrome terlebih dahulu baru ia mencari solusinya, agar nantinya dengan cacat yang ia temukan, tidak bisa dilumpuhkan oleh hacker-hacker lainnya.


TOG Indonesia can provide IT professionals for temporary, fixed-period placement in your company for project-based assignments:  IT Developer, Software Tester, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, Security Engineer, etc.

Please FOLLOW our Social Media: —> Facebook, Twitter, Instagram, and Linkedin

We provide competent trainers in the field of Information and Technology with a certified and proven track record for developing human resources from leading multinational and national companies in Indonesia. To formalize the training program while creating a strong foundation for educational programs, Triple One Global Indonesia develops by combining high quality IT education and IT Training to add broad insights into the latest developments.

tog indonesia

(Visited 82 times, 1 visits today)