Android Developer karir terus memperoleh suntikan angin segar di tengah pasar ponsel cerdas saat ini. Semakin banyak manusia modern memakai ponsel jenis ini, semakin banyak tersedia lowongan developer Android.

Sistem operasional Android memainkan kunci penting tersedianya beragam aplikasi mobile berbasis Android. Aplikasi ini akan terus meraup pelanggan seiring dengan tampilan dan konten berkualitas tinggi. Dengan deskripsi pekerjaan secara garis besar tersebut, tak pelak menjadikan Android Developer karir layak masuk bidikan Anda, yang baik saat ini masih duduk di bangku kuliah atau sedang meniti karir di perusahaan berbasis Informasi dan Teknologi.

Berikut kami hadirkan alasan lengkap mengapa Android Developer karir akan mengubah kehidupan profesional Anda dari berbagai sisi:

Android Developer Karir

  1.   Banyak Lowongan Tersedia

Berbicara secara realistis, terutama bagi Anda yang baru lulus kuliah, cepat menemukan pekerjaan sesuai harapan menjadi tujuan utama. Lebih jauh lagi, Android Developer karir saat ini sedang banyak diincar.

Tren pekerjaan, menurut Indeed, menyebut permintaan keahlian pengembangan Android saat ini semakin tinggi. Hal ini seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna ponsel cerdas. Di India, sebagaimana kami ambil dari acadgild.com, mempunyai pengguna ponsel cerdas hingga 220 juta orang pada awal 2016. Hampir 80% dari jumlah tersebut adalah pemakai Android. Angka ini diprediksi menguat hingga 810 juta orang pada tahun ini.

  1.   Gaji Besar

Siapa yang tidak mau bekerja dengan imbalan gaji besar? Nah, Android Developer karir membuka peluang besar untuk ini. Dengan permintaan tinggi, Anda bisa memilih pekerjaan di perusahaan ternama yang tentunya harus membekali diri dengan keahlian yang berkualitas tinggi dan pengalaman yang cukup.

Untuk mengetahui gaji posisi ini silahkan membaca artikel kami sebelumnya. Beberapa perusahaan memberikan beragam judul untuk profesi berbasis Android Developer. Sebagai contoh adalah Mobile Architect, Android Engineer, Mobile App Developer, Android Developer, Mobile Lead Software Engineer, Mobile Developer, Android Mobile Developer dan Mobile Embedded Software Engineer.

  1.   Potensi pasar karir yang stabil

Segmen yang terus berkembang dan stabil mendatangkan kenyamanan karir tersendiri. Ini tak terkecuali bagi seorang Android developer. Kondisi ini membuat profesi ini tak perlu takut akan kehilangan sektor karir di masa datang.

Kabar baiknya pasar pekerjaan untuk developer mobile app diprediksi tumbuh hingga 32% dari 2010 hingga 2020 dengan menciptakan lebih dari 300 ribu pekerjaan baru. Posisi yang akan paling berpengaruh adalah pada bagian pengembangan Android dan iOS sebab produsen sistem operasional ini mengendalikan sekitar 90% sistem operasional dunia.

  1.   Karir yang Menantang

Tak hanya perkara ketersediaan pekerjaan dan gaji besar, tentunya Android Developer karir turut bersinggungan dengan tantangan baru. Seiring dengan meningkatnya posisi Anda, pastinya Anda akan selalu haus pekerjaan dimana Anda dapat terus mengembangkan keahlian. Profesi ini dapat mengakomodir Anda sebab perkembangan dunia ponsel cerdas akan menghadirkan tantangan yang menuntut Anda mencari solusinya.

  1.   Kebebasan dalam Bekerja

Pekerjaan seorang mobile developer tidak mengharuskan Anda duduk di kantor mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore dari Senin hingga Jumat. Anda dapat bekerja dimana pun Anda berada selama memperoleh persetujuan dengan organisasi atau perusahaan Anda bekerja. Anda bisa menjadi freelance developer yang membuat Anda semakin bebas bekerja tentunya dengan memenuhi target pekerjaan sesuai kesepakatan.

  1.   Membangun Komunitas

Android Developer karir membuka kesempatan Anda menikmati pekerjaan yang “berimbang”. Selain gaji dan kesempatan belajar, Anda dapat membangun komunitas online sendiri. Saling berbagi sesama developer akan membuat Anda bisa belajar, mendukung satu sama lain hingga siapa tahu bisa membuka kolaborasi jika ada project  menggiurkan.

Demikianlah yang membuat karir Android Developer akan mengubah kehidupan anda. Apakah anda tertarik dan mencari lowongan android developer? Anda bisa mencoba untuk mengirim cv anda dan bergabung dengan TOG Indonesia. Dengan begini, anda akan membuka lebar peluangmu untuk bekerja diperusahaan besar dan membantumu untuk terus mengembangkan karier. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya : Berikut 10 Tips Dasar Untuk Menjadi Seorang Android Developer

Yuk, ikutan Training IT gratis java & .net yang di adakan oleh TOG Indonesia, dan raih suksesmu.


DAPATKAN UANG TUNAI Hingga Rp 2,5 JUTA UNTUK SETIAP ORANG YANG ANDA REKOMENDASIKAN

Rekomendasikan Teman atau Keluarga Anda dan Dapatkan Keuntungannya Cukup dengan mengisi formulir di sebelah kanan, kami akan segera menghubungi teman atau keluarga Anda. Jika Mereka dinyatakan LOLOS saat recruitment maka Anda berhak mendapatkan uang tunai hingga Rp 2,5 JUTA.

Referral Program TOG Indonesia

Referral Program TOG Indonesia adalah sebuah program dimana kita bisa merekomendasikan rekan/kerabat Anda untuk bergabung dengan TOG Indonesia (PT Tekno Gemilang). Apabila orang Anda rekomendasikan telah dinyatakan lulus proses seleksi, Anda akan langsung mendapatkan uang tunai hingga 2.5 jt untuk setiap 1 orang yang kamu rekomendasikan.⁣ Kamu bisa kunjungi Form Referral Program TOG Indonesia, yuk ikutan.



Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami

(Visited 19 times, 1 visits today)