Bekal Makan Siang – Selamat Hari Senin sobat TOG HR Indonesia, Jika Anda belum pernah membawa bekal ke kantor, mungkin ini saat yang tepat. Asal disiapkan dengan cermat, membawa bekal tak repot. Justru lebih sehat dan hemat. Membawa makan siang dari kantor mungkin bisa jadi hal yang menyenangkan buat kamu, selain lebih sehat dan murah kamu juga bisa mengkreasikan makan siangmu kamu sendiri.

Dan kamu jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor. Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Dengan begitu uang untuk makan siang bisa ditabung untuk membiayai liburan kamu nantinya ūüôā

Info Loker

Berikut ini ada 5 bekal yang cocok untuk makan siang di kantor:

1. Ayam Teriyaki dan Cah Kangkung

 

Disela kesibukan dikantor, kamu pasti butuh protein untuk meningkatkan lagi tenagamu, salah satu sumber protein yang pastinya kamu suka adalah ayam. Kamu bisa kreasikan olahan ayam jadi nggak ngebosenin, tumis ayam dan juga saus teriyaki juga tambahkan daun bawang. Untuk sayurnya kamu bisa bawa cah kangkung dengan irisan cabai di jamin makan siang kamu akan lebih nikmat.

2. Telur Dadar Mayonaise dan Sayur Rebus

Kalau kamu bosan dengan masakan telur yang itu-itu aja, coba deh olahan telur yang satu ini praktis dan mudah. Telur tetap di dadar tetapi dengan bumbu yang berbeda, kamu bisa tambahkan spicy mayonise untuk menambah rasa dan variasi. Tambahkan pelengkap sayur rebus seperti buncis wortel dan juga jagung. Jangan lupa dengan Nasinya ya.

3. Tumis Kacang Panjang dan Nasi Merah

 

Buat pecinta tumisan belom sah rasanya kalau kamu belum bawa tumisan kacang panjang untuk bekal makan siang. Selain enak, Kacang panjang menjadi salah satu sayuran yang berguna sebagai antioksidan yang sangat penting bagi tubuh. Kalau kamu rajin konsumsi kacang panjang akan membuat tubuh terhindar dari kelelahan, waah cocok banget kalau gitu buat bekal ke kantor ya.


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

‚áď

Hubungi Kami

4. Sandwich

Sandwich termasuk ke dalam makanan praktis dan enak yang bisa kamu jadiin pilihan untuk bekal ke kantor. Kamu bisa kreasiin isinya, bisa pakai sayuran, daging, ayam, atau telur.

5. Salad Buah

 

Jangan pernah remehin kekuatan buah, buah bisa bikin kamu kenyang loh. Apalagi ini cocok untuk kamu yang lagi diet menu ini sebagai bekal makan siang. Potonglah buah sesuai selera, bisa dadu atau memanjang. Gunakan buah yang variatif biar makin segar. Jangan lupa tambahkan mayonaise untuk pelengkapnya.


TOG Indonesia can provide IT professionals for temporary, fixed-period placement in your company for project-based assignments:  IT Developer, Software Tester, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, Security Engineer, etc.

Please FOLLOW our Social Media: —> Facebook, Twitter, Instagram, and Linkedin

We provide competent trainers in the field of Information and Technology with a certified and proven track record for developing human resources from leading multinational and national companies in Indonesia. To formalize the training program while creating a strong foundation for educational programs, Triple One Global Indonesia develops by combining high quality IT education and IT Training to add broad insights into the latest developments.

tog indonesia

(Visited 126 times, 1 visits today)