Sebuah mesin mampu setara dengan hasil kerja ribuan manusia. Tapi mesin belum mampu sesempurna manusia, bahkan belum mampu menyerupai kesempurnaan mahluk hidup sederhana.

Tidak, kita tidak bisa hidup tanpa teknologi. Teknologi adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam hidup. Tidak ada musik, tidak ada internet, tidak ada video, tidak ada TV, tidak ada hiburan, tidak ada kehidupan sosial, sama sekali tidak ada kehidupan tanpa teknologi. Teknologi yang sangat berkembang cepat pada saat ini sangat dibutuhkan untuk hal-hal yang paling sederhana sekalipun. Hal ini berkembang dengan sangat cepat dan membuat orang sulit untuk mengatasinya.

Dengan laptop, komputer, ponsel, alat genggam yang banyak orang miliki dan dibutuhkan namun penggunaannya yang masih belum bijak. Masing-masing dari kita menggunakan teknologi untuk beberapa hal atau yang lain untuk membuat hidup jauh lebih, dengan perkembangan yang luar biasa di setiap bidang, baik itu internet atau telepon genggam.

Kita semua menggunakan teknologi dalam beberapa hal atau yang lain. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah kita menggunakan perkembangan dan kemajuan terbaru dalam teknologi yang terbaik? Seluruh dunia bergantung pada teknologi dan an setiap hari ada perkembangan baru. Telepon dan laptop banyak digunakan untuk menjalankan tugas rutin. Jika tidak ada teknologi, maka mereka merasa kehidupan mereka disita. Mereka bisa mengatakan teknologi memiliki efek samping dan membuat kita malas, tidak sabar dan tergantung. Inilah satu-satunya alasan bahwa seluruh dunia berfungsi dengan normal.

Jika kita lihat dari sisi positifnya, kita dapat melakukan operasi yang rumit, kita memiliki aplikasi di ponsel kita yang memungkinkan kita untuk melacak kesehatan, keuangan, dan sebagainya. Teknologi telah memungkinkan seseorang yang cacat untuk berjalan. atau berlari dalam marathon, itu adalah alasan yang telah membantu seorang individu penyandang cacat untuk berkomunikasi dengan belahan dunia lainnya. Itu karena teknologi yang bisa kita ajak bicara dengan teman dan kerabat kita di tempat yang jauh.

Dalam segi bisnis, penggunaan aplikasi internet dan mobile dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan untuk memperluas jaringan tetapi tanpa teknologi, hal itu tidak mungkin dilakukan. Teknologi tidak baik dan juga tidak buruk, pada saat ini tidak mungkin hidup tanpa teknologi, tapi kita bisa menemukan cara untuk menggunakannya dengan bijak dan tidak sepenuhnya bergantung padanya. Pada akhirnya, kita sampai pada kesimpulan bahwa kita tidak sepenuhnya bergantung pada teknologi, namun kita mengandalkannya untuk sebagian besar hal dalam kehidupan kita sehari-hari.

(Visited 100 times, 1 visits today)