7 Hal Yang Paling Diinginkan Karyawan Di Tempat Kerja

7 Hal Yang Paling Diinginkan Karyawan Di Tempat Kerja

Hai sobat TOG, Ingin menjadi sukses dan merasa nyaman merupakan tujuan setiap karyawan saat bekerja di kantor. Ini menjadi tugas para pemimpin untuk membuat para karyawan bekerja lebih baik. Karyawan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan karena kemajuan sebuah perusahaan tergantung pada kontribusi mereka. Bisa kita lihat perusahaan-perusahaan yang maju dan besar karena mereka menghargai para karyawannya.

Kepuasan dan kebahagiaan mereka dalam bekerja dipengaruhi oleh faktor-faktor yang melebihi uang. Menurut studi, ketika orang-orang ingin mendapatkan kompensasi yang sepantasnya, mereka sebenarnya peduli terhadap banyak hal. Dan semua itu berperan besar dalam retensi sebuah talent baik di arena corporate atau dunia nonprofit. Orang-orang perlu untuk merasakan, melakukan dan memastikan hal tertentu supaya mereka tetap bekerja di sana dan menghasilkan output dengan level tertinggi.

Info Loker

Mari kita lihat 7 hal yang paling diinginkan karyawan di tempat kerja:

1. Kesejahteraan

karyawan

Karyawan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Bagi sebuah perusahaan, kesejahteraan karyawan memiliki peran penting dan berdampak pada kinerja perusahaan.

2. Kesempatan untuk berkembang

 

Perkembangan biasanya dilakukan dengan membaca buku yang terkait dengan bidangnya, seminar, workshops, conference,  webinars, e-courses, dan kelas perkuliahan. Pilih yang sesuai minat mereka dan juga kebutuhan pekerjaan baik pekerjaan sekarang maupun pekerjaan terkait di masa depan.

3. Pengakuan dan penghargaan

karyawan

Setiap karyawan tentunya ingin dianggap bernilai. Pengakuan dan penghargaan yang diberikan perusahaan akan membuat mereka dianggap sebagai orang yang penting di perusahaan. Berikan saat mereka berhasil menyelesaikan proyek atau berhasil menyelesaikan tugas tepat waktu.

4. Mentor

 

Satu hal yang benar-benar diinginkan dan dibutuhkan adalah mentor. Karyawan ingin merasa ada orang yang bisa menerima pemikiran mereka, seseorang yang bisa mereka pelajari (role model), seseorang yang mendorong mereka dan seseorang untuk menunjukkan talenta mereka.

5. Merasa dipercaya saat bekerja

karyawan

Kebanyakan mereka membenci manajemen mikro yang selalu memeriksa detail setiap saat. Selama orang-orang mempunyai hal dasar yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka, supervisor harus menginformasikan ekspektasi yang diinginkan dengan jelas dan reasonable  juga deadline-nya dan membiarkan karyawan mengerjakannya sendiri.

6. Transparansi

 

Mereka ingin merasa seperti tahu dengan segala hal yang terjadi dengan perusahaan tempat mereka bekerja. Misalnya apakah target per bulannya tercapai, perubahan apa yang sedang terjadi, produk apa yang akan diluncurkan berikutnya dan sebagainya.

7. Refreshing

karyawan

Memberikan kesempatan untuk refreshing sejenak dari rutinitas, akan memberikan pikiran yang segar bagi mereka. Perusahaan bisa membuat acara dapat berupa acara piknik bersama, makan-makan, berkemah, di akhir pekan. Hal ini juga membuat para karyawan semakin akrab sehingga mereka akan solid saat bekerja dalam tim.

PT TOG HR Indonesia masih terus mencari para talenta muda berbakat untuk di bidang IT, agar bisa mendapat kesempatan berkarir di perusahaan yang kalian mau atau sesuai dengan skill dan kompetensinya. cek info lowongan kerja disini ya, bisa langsung juga apply melalui e-mail kita di [email protected]

Salam Sukses

TOG INDONESIA

 

 

 

By |2018-12-06T14:23:16+00:00December 6th, 2018|Article, Career|0 Comments

Leave A Comment

WhatsApp chat