Perkembangan inovasi dalam bidang IT menuntut perusahaan beradaptasi secara lebih cepat dari kompetitor. Kebutuhan ini terkadang menghadapi hambatan dimana tidak semua staf IT internal berkemampuan adaptasi yang gesit. Menggunakan perusahaan penyedia jasa IT outsourcing Jakarta bisa menjadi salah satu solusinya.

Penyedia layanan outsourcing bidang IT pada umumnya menawarkan beragam layanan dengan tujuan akhir membantu transformasi digital bisnis klien. Database yang akurat menjadi kunci agar staf IT yang disalurkan benar-benar kompeten secara teknis dan cocok dengan budaya perusahaan.

Contoh layanan IT di sini mencakup pengembangan perangkat lunak, pemeliharaan piranti berbasis IT, dan membangun sistem IT perusahaan dari nol. Kesemuanya dijalankan sesuai perjanjian layanan atau yang disebut Service Level Agreement atau SLA.

Mengapa harus memakai jasa IT outsourcing Jakarta?

Walau memakai kata “Jakarta”, cakupan layanan tentu saja tidak hanya terbatas pada klien yang tinggal di Jakarta. Dimanapun lokasi Anda, layanan ini dapat diberikan. Memanfaatkan layanan IT outsourcing penting dipilih sebab memberikan manfaat sebagaimana di bawah ini:

1. Memangkas waktu dan pengeluaran

Merawat piranti dan sistem IT secara mandiri dapat menggerus anggaran perusahaan. Ini belum termasuk waktu yang harus dikeluarkan untuk memeriksa kondisi piranti dan sistem IT. Akan tetapi, dengan memakai penyedia jasa IT outsourcing Jakarta, pekerjaan yang rumit dan mahal tersebut dapat teratasi. Dengan memilih layanan terkait hal ini, waktu dan ongkos dapat ditekan.

2. Mempercepat transformasi digital

Sulit sekali menghindari efek perkembangan teknologi seperti sekarang ini. Konsumen semakin bergantung pada gadget dan website untuk memperoleh informasi terkait produk dan layanan yang dibutuhkan. Mau tidak mau, bisnis Anda harus cepat beradaptasi dan terus berinovasi. Upaya ini membutuhkan staff IT yang kompeten dan cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Penyedia jasa outsourcing IT Jakarta sanggup merekomendasikan talenta IT yang memang sudah disaring secara kompetensi dan kepribadian. Perusahaan outsourcing telah memahami betul karakter setiap talenta sehingga bisa menyalurkan mana yang memang akan membantu mempercepat inovasi di perusahaan klien.

Lain halnya jika memilih mengandalkan tenaga IT internal, yang mungkin terkendala secara kuantitas dan kualitas. Memilih cara ini dapat menghambat proses transformasi digital seperti yang diharapkan.

3. Memperkuat tenaga IT internal

Semua pasti sepakat aset terbaik perusahaan adalah Sumber Daya Manusia atau SDM mereka. Terkait dengan manfaat ke-2, untuk bisa lebih cepat beradaptasi dengan perkembangan bidang teknologi, staf IT internal perusahaan harus terus belajar.

Salah satu layanan penyedia jasa outsourcing IT Jakarta adalah memberikan pelatihan IT intensif. Materi mencakup sektor hard skill dan soft skill. Dengan pelatihan ini diharapkan SDM dalam perusahaan semakin kompeten sebab mereka memperbaharui ilmu.

TOGI, salah satu perusahaan IT outsourcing Jakarta yang menguntungkan

PT Triple One Global Indonesia (TOGI) sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung dalam dunia penyediaan talenta IT yang top dan membantu kandidat IT menemukan pekerjaan impian mereka. Layanan kami sangat lengkap bagi perusahaan sebagai calon pengguna atau calon klien.

Sebagai contoh, jika perusahaan Anda lebih berfokus pada percepatan transformasi bisnis secara digital, kami siap merekomendasikan staff IT yang berkualitas tergantung posisi mereka masing-masing. Ahli IT yang kami tangani mencakup front end developer, back-end developer, IT security, dan mobile app developer.

Dukungan teknis mereka akan sangat membantu dalam mempercepat pengerjaan suatu proyek atau peralihan bisnis dari konvensional ke digital melalui aplikasi atau website. Untuk IT managed service, kami menyediakan infrastruktur untuk SDM, hardware, dan software untuk membantu mengembangkan bisnis klien.

Selain penyaringan secara kemampuan teknis, TOGI sangat mempertimbangkan kepribadian dan soft skill talenta IT dengan budaya perusahaan calon pengguna. Kami meyakini bekerja bukan sekadar mengaplikasikan ilmu teknis melainkan juga perihal kenyamanan dan kecocokan dengan lingkungan di kantor.

Pengalaman kami tergolong komprehensif dengan menyediakan talenta IT pada berbagai jenis perusahaan, yang secara umum terbagi ke dalam dua golongan di bawah ini:

  1. Sektor IT

Sama-sama bergerak di sektor IT, layanan outsourcing IT Jakarta tetap dibutuhkan untuk memberikan solusi kepada perusahaan calon klien yang terkendala kekurangan tenaga IT. Atau, layanan pelatihan IT yang intensif akan mempercepat penguatan kompetensi tenaga IT yang sudah ada.

  1. Sektor non-IT atau umum

Contoh layanan yang bisa dipilih adalah tenaga IT untuk mengembangkan aplikasi atau website sehingga konsumen bisa langsung bertransaksi. Atau, perusahaan sektor non-IT ingin membangun sistem IT sendiri yang kuat dan aman. TOGI akan fokus menyalurkan kandidat yang dapat menjawab kebutuhan tersebut sehingga perusahaan calon klien lebih berfokus pada bisnis inti mereka.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Sistem Outsourcing Di Indonesia

Silahkan menghubungi tim pemasaran TOGI melalui website ini. Dapatkan layanan dengan harga lebih terjangkau dan terjaga kerahasiaan kontrak dengan kami. Data Anda akan aman sampai kapan pun. Selain itu, kandidat kami siap ditempatkan bekerja dimana saja di Indonesia. Tidak hanya Jakarta, mereka akan berkontribusi secara maksimal untuk perusahaan yang berada di Bogor, Depok, Yogyakarta, Bali, dan lainnya. Sistem kerja dapat disesuaikan dengan aturan perusahaan, seperti skema work from home atau remote working.


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami

(Visited 1 times, 1 visits today)