Salah satu cara untuk berhenti menunda tugas yang Anda harus la kukan dalam bisnis online yang tidak dapat anda lakukan sendiri adalah dengan menggunakan tenaga kerja outsourcing. Hal ini akan membuat bisnis Anda lebih produktif. Jadi, petunjuk pertama yang harus Anda miliki adalah Anda harus menyediakan pekerja outsourcing ketika Anda benci melakukan pekerjaan itu sendiri.

Beberapa hal mengenai Outsourcing, diantaranya:

Apakah berpengaruh pada keuangan anda?

Seringkali tugas yang tidak Anda sukai dianggap (setidaknya oleh Anda) menjadi tugas utama. seperti membuat artikel di blog, entri data, penerbitan ke media sosial, dan sebagainya. Ini adalah tugas yang dapat dikerjakan oleh tenaga kerja outsourcing karena pekerjaan ini tidak menarik bagi Anda dan kemungkinan besar jika anda mempekerjakkan tenaga kerja outsourcing Anda bisa memperoleh lebih banyak pendapatan dengan mengontraknya dan berkonsentrasi pada bisnis anda.

Apakah Anda Mempunyai Keahlian Untuk Melakukannya?

Beberapa tugas yang Anda benci mungkin karena Anda tidak pandai melakukannya. Dan, sebagai pemilik bisnis Anda tidak harus pandai dalam melakukan segalanya. Bukan berarti Anda kurang dalam keterampilan bisnis tetapi Anda tidak dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam melakukan sesuatu yang tidak terlatih dengan baik.
Contohnya seperti pekerjaan membangun situs web. Jika ini bukan tujuan utama bisnis Anda, mungkin Anda membutuhkan waktu sepuluh kali lebih lama untuk melakukannya dan hasil akhirnya tidak akan sebaik jika dilakukan oleh orang yang ahli di bidang itu.

Anda dapat Melakukan Hal-hal yang Anda inginkan?

Terkadang alasan Anda membenci tugas anda adalah karena tugas tersebut membuat anda kehilangan hal-hal yang benar-benar ingin Anda lakukan. Ketika bisnis Anda sudah sampai ke tingkat tertentu akan membuat pekerjaan anda berjalan secara praktis sehingga Anda bisa melakukan hal lain yang Anda anggap menyenangkan untuk dilakukan.

Apakah Hak Outsourcing untuk Bisnis Anda?

Pedoman umum adalah bahwa jika sebuah pekerjaan bukan menjadi pekerjaan utama Anda, maka pekerja outsourcing itu benar-benar dibutuhkan. Hal lain adalah, jika Anda bisa mempekerjakan pekerja outsourcing kurang dari yang bisa Anda dapatkan dari pekerjaan maka Anda juga akan banyak terlibat dalam pekerjaan anda. Tentu saja, Anda ingin pekerja outsourcing tersebut yang melakukannya, jadi pilihlah agen outsourcing Anda dengan hati-hati dan bayar upah yang adil. Sebenarnya, jika Anda tidak mengalihkan beberapa tugas, Anda melakukan sendiri dan bisnis Anda merugikan.
Outsourcing adalah salah satu cara yang paling hemat biaya untuk mengembangkan bisnis Anda. Begitulah cara bisnis terbesar dan paling menguntungkan di dunia dan menghasilkan kekayaan dan kebebasan yang dinikmati pemiliknya.

(Visited 16 times, 1 visits today)