Di zaman yang sudah memiliki perkembangan teknologi saat ini, perusahaan sangat membutuhkan sistem IT untuk meningkatkan peforma perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan perusahaan jasa IT outsourcing. Perusahaan jasa IT outsourcing juga memiliki tugas meliputi seputar penggunaan, pemulihan, pengembangan perangkat lunak di sebuah perusahaan, hingga pemeliharaan jaringan maupun sistem perangkat lunak di dalamnya. Selain itu juga memiliki tanggung jawab penuh pada sistem IT perusahaan berdasarkan perjanjian layanan atau Service Level Agreement (SLA).

Manfaat Menggunakan Jasa IT Outsourcing

Jasa it outsourcing

Image Source : grapadinews

Jasa dari perusahaan IT outsourcing memiliki banyak keunggulan tersendiri, terutama bagi perusahaan penggunanya, mulai dari dapat menghemat dari segi pengeluaran perusahaan hingga produktivitas kerja karyawan.

1. Bisa menghemat biaya dan waktu

Jika Anda menggunakan jasa IT outsourcing, Anda tidak harus berpikir ulang mengenai biaya perawatan IT perusahaan secara berkala. Permasalahan-permasalahan tersebut dapat ditangani dengan baik dalam satu paket atau layanan yang ditawarkan oleh penyedia layanan. Bahkan dengan menggunakan layanan tersebut dapat memangkas pengeluaran perusahaan sebesar hingga dua kali lipat dari sebelumnya.

2. Perusahaan menjadi Fleksibel dalam Perubahan IT

Perubahan dalam dunia IT memang bisa saja terjadi secara cepat dan tidak dapat diprediksi. Salah satunya adalah layanan SaaS (Software as a Service) untuk bisnis dan perusahaan. Seperti disebutkan oleh Tirto.id dalam salah satu artikelnya menyebutkan bahwa teknologi aplikasi SaaS banyak digunakan oleh perusahaan untuk menangani masalah accounting, finance, human resources, inventory marketing hingga sales management.

Untuk itulah perusahaan harus cepat beradaptasi bila ingin mendapatkan layanan yang lebih baik. Di sinilah manfaat menggunakan IT outsourcing akan sangat terasa. Penyedia layanan akan melakukan perubahan dengan didukung oleh tenaga profesional. Perusahaan pengguna hanya perlu menyesuaikan perubahan saja, baik dari segi sumber daya manusia hingga infrastruktur IT yang ada.

Baca juga artikel lainnya : Perusahaan Konsultan IT Terbaik di Jakarta


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Konsultan IT

Hubungi Kami

TOG Indonesia Salah Satu Perusahaan Jasa IT Outsourcing Terbaik di Jakarta

TOG Indonesia bertujuan untuk memberikan solusi yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk bersaing dalam ekonomi digital saat ini; dimana saat ini sangat diperlukan untuk meninjau dan merevisi proses bisnis perusahaan. Dalam menghadapi tantangan global, TOG Indonesia siap membantu Anda melalui perubahan ini.

Sebagai grup perusahaan, TOG Indonesia telah mendukung dan menyediakan pelanggannya solusi terdepan kelas dunia. Memberikan solusi dan layanan yang membantu pelanggan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Kami percaya bahwa ini akan menciptakan nilai baru yang signifikan bagi pelanggan dan Triple One kami juga. Saat ini, Triple One Group sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan, mulai dari perusahaan menengah hingga besar, perusahaan lokal dan multinasional, baik di pasar Indonesia maupun luar negeri.

Sistem ini didukung oleh dukungan dan layanan profesional. Sistem ini juga terus ditingkatkan untuk memenuhi persyaratan industrinya dan juga meningkatkan efisiensi dan efektifitas kebutuhan operasional perusahaan.


TOG Indonesia can provide IT professionals for temporary, fixed-period placement in your company for project-based assignments:  IT Developer, Software Tester, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, Security Engineer, etc.

Please FOLLOW our Social Media: —> Facebook, Twitter, Instagram, and Linkedin

We provide competent trainers in the field of Information and Technology with a certified and proven track record for developing human resources from leading multinational and national companies in Indonesia. To formalize the training program while creating a strong foundation for educational programs, Triple One Global Indonesia develops by combining high quality IT education and IT Training to add broad insights into the latest developments.tog indonesia


(Visited 62 times, 1 visits today)