Kondisi pasar tenaga kerja yang cukup terpukul akibat pandemi COVID-19 tidak berlaku untuk sektor Informasi dan Teknologi atau IT. Lowongan IT manager termasuk salah satu yang masih akan Anda temukan saat ini.

Lebih spesifik lagi, saat ini kami sedang mencari IT Project Manager untuk melakukan pekerjaan selevel manager yang secara harfiah akan melakukan tanggung jawab yang lebih besar, baik untuk proyek yang ditangani atau sumber daya manusia di bawah pengawasannya.

Seorang IT Project Manager akan bertugas menangani proyek yang akan diterima oleh perusahaannya dalam bidang IT. Tidak hanya mempunyai kemampuan teknis semata, seperti bahasa pemrograman dan infrastruktur IT, seorang IT Project Manager mesti terus belajar banyak hal demi mengantisipasi beragam jenis proyek yang akan dikelola.

Kemampuan tersebut bisa Anda tangkap dalam lowongan IT Project Manager kami di bawah ini yang mempersyaratkan banyak hal:

Lowongan IT Manager

Kualifikasi:

  1.   Berpengalaman menangani banyak proyek dalam waktu bersamaan;
  2.   Berpengalaman dan mahir menggunakan Microsoft Project/piranti pengelolaan proyek apapun;
  3.   Berpengalaman sebagai seorang Project Manager atau Project Manager Office setidaknya dua tahun dalam tiga hingga lima tahun terakhir;
  4.   Terbiasa bekerja atau berkolaborasi dengan pengelolaan yang kompleks;
  5.   Sanggup mengoperasikan Scrum/Metodologi Agile akan menjadi nilai plus;
  6.   Mempunyai kemampuan presentasi yang bagus.

Kandidat yang lolos kualifikasi di atas akan melaksanakan tugas yang setara dengan gaji yang akan diterima per bulannya. Tugas terkait proyek nantinya akan membuat Anda terlibat dalam perencanaan dan perumusan strategi sehingga setiap fase perkembangan proyek berjalan sesuai rencana.

Anda akan menerima banyak laporan dari staf IT di bawah pengawasannya yang akan membuat Anda bisa menangkap kemajuan setiap proyek dan kinerja IT secara umum. Anda harus bisa mencari solusi jika terjadi masalah dalam proyek yang dikerjakan. Tak jarang Anda akan menjembatani antara klien dan perusahaan terkait perkembangan proyek yang ditangani.

Di luar tanggung jawab sebagaimana tertera dalam lowongan IT Manager tersebut, Anda akan diminta mengembangkan dan meningkatkan sistem informasi dan teknologi di perusahaan.

Anda harus meletakkan pondasi sistem informasi untuk kinerja IT yang semakin membaik untuk jangka waktu yang lama. Merekrut dan membagikan pengalaman dan ilmu ke programmer dan administrator menjadi tanggung jawab yang tidak bisa Anda abaikan.

Apakah anda tertarik dan mencari Lowongan IT Manager? Anda bisa mencoba untuk mengirim cv anda dan bergabung dengan TOG Indonesia. Dengan begini, anda akan membuka lebar peluangmu untuk bekerja diperusahaan besar dan membantumu untuk terus mengembangkan karier. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya : Mengapa Pekerjaan Seorang IT Manager Cukup Menjanjikan Di Masa Depan ?


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami


TOG Indonesia can provide IT professionals for temporary, fixed-period placement in your company for project-based assignments:  IT Developer, Software Tester, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, Security Engineer, etc.

Please FOLLOW our Social Media: —> Facebook, Twitter, Instagram, and Linkedin

We provide competent trainers in the field of Information and Technology with a certified and proven track record for developing human resources from leading multinational and national companies in Indonesia. To formalize the training program while creating a strong foundation for educational programs, Triple One Global Indonesia develops by combining high quality IT education and IT Training to add broad insights into the latest developments.tog indonesia


(Visited 76 times, 1 visits today)