Recruitment Freelance

Daftarkan diri Anda Untuk Menjadi Bagian dari TOG Indonesia, Setiap Kandidat/Teman/Kerabat Yang Direkomendasikan Anda Berhak Mendapatkan Pasif Income Setiap Bulannya. Caranya ?

Cukup dengan mengisi formulir di bawah ini, Setelah anda melengkapi form tersebut kami akan menghubungi Anda untuk menjelaskan secara detail rule/peraturan terkait Recruiter Freelance Program ini.

Setiap level Kandidat yang anda rekomendasikan atau jika nantinya bergabung dengan kami Anda akan mendapatkan Fee sebesar sbb :

  • Junior : Rp 250.000 / bulannya
  • Middle : Rp 400.000/ bulannya
  • Senior : Rp 600.000 / bulannya

Berbeda dengan program refferal pada umumnya. Pada program ini Anda akan mendapatkan fee (pasif income) setiap bulannya selama kandidat/orang tsb masih bekerja dengan perusahaan kami TOG Indonesia.

Apa itu Recruitment Freelance Program Program TOG Indonesia?

Recruitment Freelance Program adalah sebuah program dimana seseorang yang merekomendasikan rekan/kerabat-nya akan terlibat juga dalam proses pra seleksi dari awal – interview user, namun tidak perlu khawatir program ini tetap bisa di jalankan secara part-time (remote).

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk mengikuti Freelance Recruitment Program PT TOG Indonesia?
Caranya cukup mudah, hanya dengan merekomendasikan kandidat yang sesuai dengan lowongan dan kualifikasi PT TOG Indonesia dan mengisi data lengkap pada link.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti Freelance Recruitment Program PT TOG Indonesia

  • Temukan Lowongan yang sesuai dengan Kandidat
  • Isi data pada link
  • Kandidat mengikuti proses recruitment
  • Anda akan terlibat dalam pra seleksi dari awal – interview user
  • Kerabat/teman Anda LOLOS, Anda mendapat Pasif Income setiap bulannya

Jangan Khawatir, Tim PT TOG Indonesia akan rutin memberikan informasi terbaru seputar perkembangan karir dari orang yang Anda rekomendasikan melalui email sesuai dengan perjanjian.

Recruitment Freelance Program PT TOG Indonesia

Alamat Email Aktif
No. Handphone

Nama Orang yang Anda Rekomendasikan

No. Handphone
Alamat Email

(Visited 110 times, 1 visits today)