Internet saat ini adalah salah satu bagian terpenting dalam kehidupan kita sehari-hari. Ada sejumlah hal besar yang bisa dilakukan dengan penggunaan internet sehingga sangat penting. Saat ini internet digunakan untuk tujuan yang berbeda tergantung kebutuhan. Internet berguna di setiap bidang. Anda bisa menggunakannya untuk pendidikan, pasar saham, bisnis dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menggunakannya untuk olahraga, update berita, tema mobile, wallpaper, video, softwares dan sebagainya. Internet sangat berguna, asalkan Anda menggunakannya dengan benar. Ini membantu Anda untuk tetap terhubung dengan dunia. Anda dapat menyimpan catatan terkini dari seluruh dunia di ujung jari Anda.

1. Job Search

Sekarang ini sangat penting. Selain pengangguran, di mana Anda mencari pekerjaan tanpa internet. Dengan penggunaan internet, ini sudah menjadi tugas yang lebih mudah. Ada banyak sekali website di internet yang ada dalam kategori ini. Pencarian pekerjaan lebih mudah sekarang, semua berkat internet.

2. Kekacauan Bandara

Meski yang ini cukup jelas, mungkin Anda belum pernah memikirkan sebelumnya. Sejak adanya internet, mengatur janji temu untuk berbagai aktivitas menjadi lebih mudah. Salah satu kegiatan yang paling penting adalah pemesanan tiket pesawat. bagaimana mungkin industri penerbangan akan berfungsi sama sekali tanpa internet.

3. Hiburan

Mungkin akan menjadi masalah besar bagi banyak orang. Dari menonton video favorit Anda hingga mendengarkan lagu, bermain game, mengobrol dengan teman Anda, menonton film dan sebagainya mungkin terjadi karena internet. Hiburan telah terbukti menjadi salah satu penggunaan internet yang paling penting.

4. Penelitian yang lebih sulit

Kita mungkin tidak tahu seberapa penting hal ini sekarang tapi yang lebih penting lagi jika internet digunakan untuk melakukan penelitian, Anda harus melalui ratusan bahkan ribuan buku di perpustakaan untuk mengetahui informasi yang spesifik. Sejak internet mulai hidup, semuanya tersedia hanya dengan sekali klik. Saat ini sudah tersedia internet yang harus kita lakukan untuk mendapatkan beberapa bentuk informasi yaitu “Google”.

5. Pengangguran

Produsen makanan bukan satu-satunya yang sangat bergantung pada internet. Pikirkan semua perusahaan besar yang mengandalkan internet untuk sebagian besar pekerjaan mereka. Begitu internet runtuh, mereka juga hancur, dan begitu hancur, ratusan dan ribuan juta orang dipecat dan menganggur.

6. Komunikasi yang Lebih Sulit

Ok, yang satu ini tidak begitu mengejutkan, komunikasi pada dasarnya sangat bergantung pada internet. Tanpa komunikasi bertenaga internet seperti email, video calling dan sebagainya, kita semua harus kembali berkomunikasi dulu. Kita harus kembali berkomunikasi dengan mengirim surat dan cara lain.

7. Belanja yang lebih sulit

Jika Anda belum pernah berbelanja online atau setidaknya satu kali, maka secara literal Anda tinggal di jaman batu bersama Mr Patrick. Sekarang saya tidak menghitung orang-orang yang tidak memiliki komputer atau internet tapi jika Anda membaca artikel ini sekarang dan Anda belum berbelanja secara online, maka memang benar Anda benar-benar hidup di jaman batu. Orang-orang yang telah berbelanja online mengetahui berapa banyak internet yang dibutuhkan untuk hal ini, mulai dari menempatkan pesanan untuk melacak pengiriman, internet digunakan hampir setengah dari prosesnya.

8. Kekacauan Dalam Transportasi

Lampu lalu lintas menggunakan internet untuk mendapatkan update di trafik, itu berarti jika internet mati lampu lalu lintas akan terus berjalan dan mengirim sinyal yang salah atau lampu lalu lintas akan berhenti sama sekali di seluruh dunia.

9. Tidak ada makanan lagi di toko

Ketika saya mengatakan tidak ada makanan lagi, saya tidak bermaksud sama sekali tidak ada makanan lain yang ada di bumi. Maksud saya adalah tidak akan ada makanan lagi atau makanan ringan yang tersedia di toko manapun. Alasannya adalah bahwa banyak produsen makanan sangat bergantung pada internet untuk banyak hal dari memesan persediaan ke pengiriman dan sebagainya.

10. Tidak ada akses ke uang

Pikirkan sejenak tentang topik artikel ini, sekarang pikirkan semua uang hasil jerih payah yang Anda dapatkan, yang tersimpan di rekening bank Anda. Tidak sabar untuk mengeluarkan uang itu kan? Sekarang katakanlah hari yang tepat setelah internet ambruk, Anda memutuskan ini adalah hari dimana Anda mengeluarkan uang itu, apa yang Anda lihat? Sebuah garis panjang berdiri di depan sebuah bank yang ditutup. 

Source: www.articlesbase.com

(Visited 37 times, 1 visits today)