Android telah menjadi favorit bagi para Developer karena sifatnya yang open source memberi mereka fleksibilitas yang besar untuk merencanakan ide kreatif mereka secara efektif. Pengembangan aplikasi merupakan bidang kreatif dan tidak ada paltform lain yang bisa membantu seseorang lebih baik daripada platform android untuk tumbuh sebagai programmer secara efektif. Jika Anda ingin menginginkan karir di bidang pengembangan aplikasi sebagai Developer android maka Anda harus mengikuti poin dasar ini untuk menjadi sukses dalam hal yang sama:

Kualifikasi

Pertama-tama, Anda diminta untuk menyelesaikan bagian pendidikan. Untuk menjadi seorang programmer, Anda harus menyelesaikan sarjana dalam ilmu komputer atau mengikuti beberapa kursus bahasa khusus yang akan menambah atau meningkatkan keahlian Anda. Mendapatkan nilai bagus akan meningkatkan kesempatan Anda untuk dipekerjakan di perusahaan baik atau terkenal.

Mengikuti Pelatihan

Meskipun sebagian besar orang sudah qualified menganggap mengambil pelatihan Android sebagai pemborosan waktu tapi sebenarnya tidak, justru Seorang individu harus mengikuti pelatihan karena akan membantu dia mendapatkan pengetahuan inti dan cara yang praktis tentang pengembangan aplikasi android. Juga mendapatkan pelatihan di bawah pengembang android unggulan juga akan mengajarkan berbagai fitur penting dalam menangani situasi sulit dan kompleks dengan mudah dan nyaman.

Pengambilan Keputusan

Setelah menyelesaikan masa pelatihan, Anda harus memutuskan apakah Anda akan bekerja diperusahaan atau ingin menjadi entrepreneur? Tapi dari sisi positifnya, lebih bermanfaat untuk bekerja diperusahaan terlebih dahulu untuk mendapatkan banyak hubungan dengan orang, nama baik dan ketenaran.

Mencari pekerjaan

Prosedur terbaik untuk melamar pekerjaan adalah – Cari perusahaan IT terbaik yang memiliki lowongan untuk Developer android Kirimkan CV Anda ke perusahaan yang memenuhi kriteria tersebut dan jangan lupa menyebutkan masa pelatihan Anda dan proyek yang pernah anda kerjakan ditempat Anda bekerja selama sesi berlangsung.

Bekerja di Perusahaan

Setelah mendapatkan pekerjaan sebagai developer android, letakkan semua usaha dan keterampilan Anda dalam menyelesaikan tugas yang diberikan dan pastikan bahwa Anda menyelesaikan pekerjaan dalam batas waktu. Juga, selalu ikut serta dalam pertemuan dan berikan ide dan masukan Anda.

Beralih ke Self-Employment:

Setelah bekerja di perusahaan dengan segala pengetahuan dan kemampuan Anda selama sekitar 5 tahun, Anda dapat beralih ke tingkat berikutnya karena pada saat Anda dan pekerjaan Anda akan populer di pasar teknologi dan orang-orang akan mulai mendekati Anda untuk mendapatkan pengembangan aplikasi android. Terlihat bahwa programmer selalu harus tenang, disiplin, hemat biaya dan tepat waktu. Dengan demikian, Anda harus memiliki semua kualitas ini untuk menjadi pengembang android yang sukses.

 

Semoga Bermanfaat ūüôā

(Visited 32 times, 1 visits today)