Banyak dari kita yang sudah akrab dengan Microsoft Office. Pihak produsennya, Microsoft, membuat Microsoft Office untuk mendukung kebutuhan konsumennya dalam menulis dokumen hingga mengolah data. Saking pentingnya perangkat lunak tersebut, tak mengherankan banyak perusahaan yang mewajibkan pelamar mahir memakai Microsoft Office, khususnya Word dan Excel. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengikuti Training Microsoft Office di Jakarta.

Karena, keduanya merupakan keahlian dasar bagi siapa pun yang ingin mempelajari ilmu komputer. Microsoft Word menjadi andalan saat kita ingin menulis artikel, surat permohonan, laporan ilmiah dan lainnya. Sedangkan Microsoft Excel banyak membantu dalam mengolah angka. Banyak yang memakai Excel untuk mendata gaji karyawan, data pegawai, data pemasukan, data pengeluaran hingga laporan keuangan.

Sebenarnya, kita bisa mempelajari Microsoft Office secara otodidak. Dedikasikan waktu untuk mengutak-atik berbagai program di dalamnya selain Word dan Excel. Tetapi akan lebih bagus lagi jika kita mengikuti training Microsoft Office Jakarta yang artinya mengikuti pelatihan tentang Microsoft Office di Jakarta.

Apa yang didapat dari Training Microsoft Office Jakarta?

Training Microsoft Office Jakarta

Dalam training Microsoft Office Jakarta ini, kita bisa mempelajari seluk-beluk Microsoft Office yang selama ini kita lewatkan. Sebagai contoh, kita dapat bereksperimen dengan Microsoft Power Point yang banyak menolong saat presentasi di depan klien, rekan kerja atau kelas.

Manfaat lainnya dari training Microsoft Office Jakarta adalah dapat mempraktekkan Microsoft Access untuk membuat basis data. Temukan pula kegunaan dari Microsoft Publisher, One Note, Info Path Filler, Outlook, Picture Manager, Upload Center, Share Point Workspace, Language Preference dan masih banyak lagi.

Jika kalian termasuk yang super sibuk, tak ada salahnya mengikuti training Microsoft Office. Ada keuntungan tersendiri bagi yang tinggal di Jakarta sebab akan lebih mudah menemukan training Microsoft Office Jakarta di sekitar tempat kalian tinggal.

Menyingkap hal hingga terperinci dari Microsoft Office menjadi keunggulan tersendiri apabila mengikuti pelatihan Microsoft Office. Kecuali kalian termasuk orang yang telaten, banyak dari kita yang mungkin kurang tertarik mempelajari selain Word, Excel atau Power Point. Biasanya ketiga perangkat lunak itulah yang paling sering kita pakai. Padahal masih ada banyak perangkat lunak lain dalam Microsoft Office yang begitu bermanfaat.

Nah, selamat mencari tempat training Microsoft Office yang dekat dan tentunya berkualitas ya. Pastikan pula cari yang menerbitkan sertifikat khusus sebagai dokumen pendukung dalam melamar pekerjaan impian.

Baca juga artikel lainnya : 3 Manfaat Mengikuti Training SQL Server Jakarta

Training Microsoft Office di TOG Indonesia

TOG Indonesia merupakan perusahaan yang akan memberikan pelatihan yang kompeten di bidang Informasi dan Teknologi, yang salah satunya mengadakan Training Microsoft Office dengan rekam jejak yang bersertifikat dan terbukti untuk mengembangkan sumber daya manusia dari perusahaan multinasional dan nasional terkemuka di Indonesia.


DAPATKAN UANG TUNAI Hingga Rp 2,5 JUTA UNTUK SETIAP ORANG YANG ANDA REKOMENDASIKAN

Rekomendasikan Teman atau Keluarga Anda dan Dapatkan Keuntungannya Cukup dengan mengisi formulir di sebelah kanan, kami akan segera menghubungi teman atau keluarga Anda. Jika Mereka dinyatakan LOLOS saat recruitment maka Anda berhak mendapatkan uang tunai hingga Rp 2,5 JUTA

Referral Program TOG Indonesia

Referral Program TOG Indonesia adalah sebuah program dimana kita bisa merekomendasikan rekan/kerabat Anda untuk bergabung dengan TOG Indonesia (PT Tekno Gemilang). Apabila orang Anda rekomendasikan telah dinyatakan lulus proses seleksi, Anda akan langsung mendapatkan uang tunai hingga 2.5 jt untuk setiap 1 orang yang kamu rekomendasikan.⁣ Kamu bisa kunjungi Form Referral Program TOG Indonesia, yuk ikutan.



Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami

 

(Visited 24 times, 1 visits today)