Mengapa Anda Harus Bekerja Keras

TOG Indonesia | Pekerjaan merupakan bagian dari hidup. Tidak mungkin menjalani kehidupan tanpa bekerja karena pekerjaan merupakan sumber dalam mencari pendapatan untuk pemenuhan kebutuhan sehari – hari. Pekerjaan membuat anda menjadi orang yang sibuk. Jadi wajar jika tiba – tiba anda merasa bosan karena tidak sempat menyempatkan diri untuk melakukan hal lain selain bekerja. Akan tetapi jika tingkat kebosanan anda tinggi dan menjadi kehilangan semangat dalam bekerja, coba bayangkan situasi dimana anda menjadi seorang pengangguran !! pastinya tidak enak bukan?

lowongan kerja IT

Berikut beberapa alasan Mengapa Anda Harus Bekerja, Diantaranya :

Bekerja Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup
Kehidupan manusia sehari – hari tidak akan lepas dengan yang namanya kebutuhan dan sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah dengan bekerja. Seseorang akan mendapatkan penghasilan atau uang dari bekerja. Penghasilan yang diperoleh tersebut bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup seperti sandang, pangan dan papan.

Bekerja Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Hidup
Selain untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri, tujuan seseorang yang bekerja yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga karena bila kesejahteraan keluarga tercapai makan kehidupan akan menjadi lebih baik.

Bekerja Untuk Memperoleh Kehidupan yang Layak
Seseorang selalu mengharapkan kehidupannya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan untuk mencapai kehidupan yang layak tersebut adalah dengan bekerja. Dan untuk sampai ke titik tersebut diperlukan semangat yang tinggi.

Bekerja Memberi Identitas Diri
Anda mungkin pernah mendapatkan pertanyaan seperti ” Apa Pekerjaan Anda?” atau pun “Apa Profesi Anda?”. dari pertanyaan tersebut pastinya anda akan menyebutkan apa pekerjaan atau profesi anda. Hal inilah yang membuktikan bahwa pekerjaan telah menjadi identitas seseorang.

Untuk itu sangatlah penting bagi anda yang belum memiliki pekerjaan untuk terus mencari cari informasi lowongan kerja, khusus bagi anda yang ada di bidang IT anda perlu banyak mencari informasi yang berhubungan dengan lowongan kerja it.

By | 2018-04-10T13:45:22+00:00 March 5th, 2018|Career|0 Comments

Leave A Comment