Saat ini, pekerjaan di bidang IT sangat banyak tersedia diberbagai perusahaan yang berada di Indonesia. Kemajuan dari suatu perusahaan bisa lebih cepat jika melakukan Training IT di Jakarta. Oleh karena itu, penting bagi perusahaan untuk bisa memilih Training IT yang tepat untuk karyawannya.

Poin Penting Sebelum Memilih Training IT di Jakarta

1.Melihat Penyelenggara Training

training it di Jakarta

Image Source : amazonaws

Sangat penting untuk mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh penyelenggara yang berkualitas. Pertimbangan kualitas ini karena penyelenggara tersebut sudah berpengalaman dalam melaksanakan training.

2. Melihat Klien dari Training Tersebut

Anda juga harus memperhatikan siapa saja klien yang pernah ditangani oleh lembaga training tersebut. Apabila Anda melihat daftar perusahaan multinasional menghiasi beranda website lembaga training tersebut, kemungkinan besar itulah lembaga training terbaik yang selama ini Anda cari.

Tidak perlu diragukan lagi, kepercayaan perusahaan besar terhadap lembaga training tersebut adalah bukti adanya kualitas yang teruji. Dan merupakan salah satu lembaga training IT di Jakarta yang terbiasa menangani kegiatan training para karyawan dan staf perusahaan-perusahaan besar salah satunya adalah TOG Indonesia.

Baca juga artikel lainnya : Tugas Penting Seorang IT Programmer

3. Mampu Menyesuaikan Konten Perusahaan

training it di Jakarta

Image Source : dataquest

Saat memilih, pastikan lembaga Training IT yang Anda pilih bisa menyesuaikan elemen inti dari program pelatihan mereka seperti studi kasus, permainan peran, contoh dan terminologi terhadap kondisi yang ada pada industri Anda.

4. Pembelajaran Berkelanjutan dari Training

Anda harus mengetahui apakah provider training menyediakan sebuah pembelajaran berkelanjutan. Sebagian besar dari apa yang peserta pelajari di kelas, akan dilupakan dalam waktu beberapa hari ataupun beberapa minggu.

Agar efektif, setiap pelatihan harus memiliki komponen pra-dan pasca pelatihan yang solid. Pra-pelatihan mengharuskan peserta merefleksikan tingkah laku mereka sendiri dan bersiap menghadapi sesi kelas. Tuntutan pasca pelatihan membantu peserta untuk “mengunci” pembelajaran, mengajukan pertanyaan lanjutan dan mengatasi tantangan yang tak terelakkan yang menyertai implementasi.


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami

5. Dapat Mengukur Kemajuan Peserta Setelah Training

training it di Jakarta

Image Source : media.extron

Penyedia pelatihan terbaik pasti akan  menyarankan Anda untuk mengukur kemajuan dari waktu ke waktu. Mereka mengerti bahwa nilai sebenarnya yang mereka berikan bukanlah seberapa besar latihan mereka, namun betapa besarnya hasil setelah mengikuti pelatihan.


TOG Indonesia can provide IT professionals for temporary, fixed-period placement in your company for project-based assignments:  IT Developer, Software Tester, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, Security Engineer, etc.

Please FOLLOW our Social Media: —> Facebook, Twitter, Instagram, and Linkedin

We provide competent trainers in the field of Information and Technology with a certified and proven track record for developing human resources from leading multinational and national companies in Indonesia. To formalize the training program while creating a strong foundation for educational programs, Triple One Global Indonesia develops by combining high quality IT education and IT Training to add broad insights into the latest developments.tog indonesia


Jika Anda seorang Programmer serta sedang mencari pekerjaan menjadi Programmer, Anda bisa menghubungi kami. Karena ada ribuan lowongan pekerjaan di bidang IT yang menunggu untuk kamu lamar. silakan klik link di bawah ini.

Contact

Phone: 021-21192578, WhatsApp: 08151622988
Email: [email protected]

(Visited 30 times, 1 visits today)