Programmer dan Pemrograman adalah seseorang yang yang memiliki kemampuan atau ahli dalam bidang pemrograman yang membuat atau merencanakan suatu program dengan sempurna, dan berhasil membuat suatu program yang baik dan benar. 

Sedangkan bahasa pemrograman atau bahasa komputer atau bahasa pemrograman komputer merupakan sebuah intruksi dasar untuk komputer untuk melakukan pekerjaan sesuai yang di inginkan oleh seorang Programmer.

Kedua hal ini memang berkaitan, dan banyak orang menilai seorang Programmer dan pemrograman hanya sekilas tanpa mencari tahu lebih dalam tentang Programmer dan pemrograman itu sendiri. Hal ini yang menyebabkan timbulnya anggapan yang salah tentang hal tersebut. Berikut anggapan salah tentang Programmer dan Pemrograman yang jarang diketahui oleh sebagian orang.

Pemrograman hanya untuk orang pintar

Programmer dan Pemrograman


Klik dibawah ini untuk informasi tentang IT Training dan Info Loker seputar IT

Hubungi Kami

Masih banyak orang-orang mendapatkan konsep kecerdasan yang salah. Anda tidak perlu memiliki IQ 140+ untuk menulis sebuah program. Poin sebelumnya sudah menetapkan bahwa pemrograman Tidak sulit. Perlu diingat bahwa seseorang tidak perlu menjadi seorang genius seperti Einstein untuk berhasil sebagai seorang Programmer.

Pemrograman itu susah

Tidak ada yang sulit ketika Anda bertekad untuk mempelajarinya. Orang biasanya berpikir pemrograman sulit karena rumor yang mereka dengar. Kebenarannya adalah, ketika Anda mulai dari dasar, itu akan menjadi lebih mudah. Pada awalnya Anda akan menemukan banyak istilah, bahasa, dan hal-hal aneh dan membuat sakit kepala. Mulailah dari tingkat pemula dan maju perlahan.

Semua Programmer adalah laki-laki

Programmer dan Pemrograman

Di bidang pemrograman komputer yang didominasi laki-laki, namun mulai banyak Programmer wanita saat ini. Anda akan terkejut mengetahui bahwa Programmer pertama yang menulis kode adalah Ada Lovelace, seorang wanita.

Semua Programmer adalah kutu buku

Masih banyak yang mengira seorang Programmer adalah seorang kutu buku. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar. Programmer yang membaca buku tidak dapat disimpulkan bahwa dia adalah seorang kutu buku, tetapi Programmer tersebut sedang mencari referensi dari buku pemrograman ketika sedang menghadapi masalah pada programnya. Biasanya Programmer yang sering membaca buku saat bekerja adalah Novice Programmer yaitu Programmer dalam level sangat pemula.

Pemrograman adalah semua tentang menulis kode

Programmer dan Pemrograman

Tidak hanya menulis kode yang sampai ratusan bahkan ribuan baris dapat dikatakan menjadi tugas seorang Programmer. Dan hal ini masih belum diketahui oleh sebagian orang. Seperti Debug ternyata lebih rumit daripada menyusun program. Dan seorang Programmer wajib menyusun program yang bebas dari bug.


TOG Indonesia can provide IT professionals for temporary, fixed-period placement in your company for project-based assignments:  IT Developer, Software Tester, Project Manager, Business Analyst, System Analyst, Security Engineer, etc.

Please FOLLOW our Social Media: —> Facebook, Twitter, Instagram, and Linkedin

We provide competent trainers in the field of Information and Technology with a certified and proven track record for developing human resources from leading multinational and national companies in Indonesia. To formalize the training program while creating a strong foundation for educational programs, Triple One Global Indonesia develops by combining high quality IT education and IT Training to add broad insights into the latest developments.tog indonesia

Itulah penjelasan mengenai Programmer dan pemrograman, jika Anda seorang Programmer dan ingin bekerja di perusahaan yang bisa membuat Anda lebih perkembang, Kami TOG Indonesia siap membantu Anda. silakan klik link di bawah ini.

Contact

Phone: 021-21192578, WhatsApp: 08151622988
Email: [email protected]

(Visited 160 times, 1 visits today)